Hanya di Tamber dan Talago Pasaman, Beli Rumah Dapat Kulkas

"Bagi Anda yang membeli satu unit rumah, dapatkan hadiah berupa satu unit kulkas atau TV tanpa diundi"
(Istimewa)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Raja Wali Aldi Utama bersama PT. Pasaman Prima Kreasi menyediakan promo kemerdekaan dengan berbagai hadiah menarik.

Bagi Anda yang membeli satu unit rumah, dapatkan hadiah berupa satu unit kulkas atau tv tanpa diundi. Hadiah langsung diperoleh saat anda membeli satu unit rumah dengan harga murah meriah.

"Ayo buruan pesan dan hadiah terbatas, bagi yang cepat Anda akan mendapat hadiah tv atau klukas" kata Direktur Utama PT. Raja Wali Aldi Utama‎, Donizar kepada KLIKPOSITIF, Minggu 13 Agustus 2017.

Menurut Donizar, saat ini perumahan di Tamber Indah sudah akad kredit sebanyak 60 unit dan sisanya 42 unit lagi. Sedangkan di perumahan Talago Mukminin Permai sisanya 65 unit dari 168 unit lagi.

Dengan type yang ada saat ini di Tamber Indah 36/102 dengan harga Rp123 juta per unit dan perumahan Talago Mukminin Permai 36/120 dengan harga Rp116 juta per unit.

Namun Anda bisa mendapatkannya dengan kredit angsuran mulai Rp8‎35 ribu hingga Rp982 ribu per-bulan, "tergantung jangka waktu kredit mulai dari 5 tahun hingga 15 tahun,"

"Rumah bukanlah uang mati yang tak bergerak, properti adalah investasi bernilai tinggi. Menjaga keluarga dengan memberikan hunian sambil berinvestasi yang bagus,"sebut Donizar.

Untuk mewujudkan pengembangan Kota Lubuk Sikaping ini, pihaknya berharap kepada pemerintah daerah untuk membangun fasilitas umum seperti jalan aspal, penerangan dan sekolah sebagai pelengkap dari perumahan tersebut.

"Kita mempunyai motto rumah boleh subsidi tapi mutu dan kualitas komersil. Bagi yang berminat bisa mendatangi kantor kami di Jalan Agus ... Baca halaman selanjutnya